Rumah
Produk
Tentang kita
Wisata pabrik
Kontrol kualitas
Hubungi kami
Quote request suatu
Berita perusahaan
Rumah ProdukMesin Uji Universal Elektromekanik

Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638

kualitas baik Mesin Uji Universal Elektromekanik untuk penjualan
kualitas baik Mesin Uji Universal Elektromekanik untuk penjualan
Terima kasih untuk Tuan Leo dan tim layanannya. Tester impact pendulum 5000J kami memiliki fungsi mantap dan berkualitas.

—— Nucor Steel USA

Berkualitas baik, pelayanan yang baik dan harga kompetitive.

—— HABAS STEEL TURKEY

TCDD percaya akan kualitas dan pelayanan WANCE.

—— Türkiye Cumhuriyeti Devlet Dem

Mr He haichao adalah seorang insinyur servis yang sangat baik. WANCE adalah pemasok terpercaya kami untuk selama-lamanya.

—— Formorsa Ha Tinh Steel Vietnam

WANCE adalah pemasok terpercaya kami untuk selama-lamanya.

—— Danieli MetallurgicalEquipment

Ibu Jessy adalah seorang insinyur penjualan yang baik, kami menyukai produk WANCE dan nya.

—— Baja Mesir Mesir

Mr Frank Dong adalah seorang insinyur penjualan yang baik. Produk WANCE memiliki kualitas yang baik.

—— Rahim Group Bangladesh

Frank Dong adalah seorang insinyur penjualan yang baik, terima kasih telah membeli produk WANCE berkualitas tinggi untuk kami.

—— INDUSTRI ATLANTA INC Filipina

Selamat datang Pak Geng Liangfu untuk mendukung kami lagi. WANCE produk, kita suka.

—— Anwar Group Bangladesh

Untuk mesin uji material, WANCE adalah kebanggaan China

—— BAO STEEL

I 'm Online Chat Now

Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638

Cina Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638 pemasok
Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638 pemasok Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638 pemasok

Gambar besar :  Penggunaan Lab Tensile Electromechanical Universal Testing Machine Untuk Plastik ISO 527 ASTM D638

Detail produk:

Tempat asal: Cina
Nama merek: WANCE
Sertifikasi: CE SGS ISO9001
Nomor model: ETM105D

Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:

Kuantitas min Order: 1 Set
Harga: Negotiation
Kemasan rincian: Paket kayu lapis untuk penggunaan ekspor
Waktu pengiriman: 30 hari kerja
Contact Now
Detil Deskripsi produk
Nama Produk: Mesin Uji Tarik Elektromekanis Resolusi: 1/500000
Kekuatan maksimum: 100KN Kecepatan judul bab: 0,001 ~ 500mm / mnt
Standar: ASTM E21 Akurasi: Kelas 0,5

Mesin Uji Tarik Elektromekanis 100kN tipe standing floor untuk uji tarik logam kayu ETM105D

Fungsi

Seri ETM tipe D membahas kebutuhan pengujian standar dan rutin, memberikan kualitas tinggi kepada pengguna dengan harga paling terjangkau. Sistem pengujian kolom ganda dengan struktur kasar cocok untuk aplikasi tegangan dan / atau kompresi dengan persyaratan rentang beban. Mereka biasanya digunakan untuk kontrol kualitas dan pengujian produksi.

Aplikasi

Ketegangan, tekuk, kompresi, sobek, geser untuk Logam, komponen bangunan, pengencang besar, komposit, produk kayu

Standar

Standar uji: ASTM E21

Cakupan

1. Metode pengujian ini mencakup prosedur dan peralatan untuk penentuan kekuatan tarik, kekuatan luluh, perpanjangan, dan pengurangan luas bahan logam pada suhu tinggi.
2. Penentuan modulus elastisitas dan batas proporsional tidak termasuk.
3. Tes tegangan dalam kondisi pemanasan cepat atau laju regangan cepat tidak termasuk.
4. Nilai-nilai yang dinyatakan dalam satuan SI harus dianggap sebagai standar.
5. Standar ini tidak dimaksudkan untuk mengatasi semua masalah keselamatan, jika ada, terkait dengan penggunaannya. Pengguna standar ini bertanggung jawab untuk menetapkan praktik keselamatan dan kesehatan kerja yang tepat dan menentukan penerapan batasan peraturan sebelum digunakan.

Dokumen yang direferensikan
Standar ASTM: 2
E 4 Praktik untuk Verifikasi Kekuatan Mesin Pengujian
E 6 Terminologi Berkaitan dengan Metode Pengujian Mekanik
E 8 Metode Pengujian untuk Pengujian Ketegangan Bahan Logam
E 29 Praktek untuk Menggunakan Digit Signifikan dalam Data Uji untuk Menentukan Kesesuaian dengan Spesifikasi E 74 Praktek untuk Kalibrasi Alat Ukur Gaya untuk Memverifikasi Angkatan Indikasi Mesin Pengujian
E 83 Praktek untuk Verifikasi dan Klasifikasi Sistem Extensometer
E 177 Praktik Penggunaan Istilah Presisi dan Bias dalam Metode Uji ASTM
E 220 Metode Uji Kalibrasi Termokopel dengan Teknik Perbandingan
E 633 Panduan untuk Penggunaan Termokopel dalam Pengujian Creep and Stress Rupture hingga 1800 ° F (1000 ° C) di Udara
E 691 Praktik untuk Melakukan Studi Antar Laboratorium untuk Menentukan Ketepatan Metode Tes

Aparat
Mesin uji:
1. Keakuratan mesin penguji harus dalam variasi yang diizinkan yang ditentukan dalam Praktik E 4.
2 Tindakan pencegahan harus diambil untuk memastikan bahwa gaya pada spesimen diterapkan sesedikit mungkin. Penjajaran aksial yang sempurna sulit diperoleh terutama ketika batang tarik dan batang ekstensometer melewati pengepakan di ujung tungku. Namun, mesin dan grip harus mampu memuat spesimen yang dibuat secara tepat sehingga regangan lentur maksimum tidak melebihi 10% dari regangan aksial, ketika
perhitungan didasarkan pada pembacaan regangan yang diambil pada gaya nol dan pada gaya terendah yang membuat mesin tersebut memenuhi syarat.


CATATAN 1 — Persyaratan ini dimaksudkan untuk membatasi kontribusi maksimum peralatan pengujian pada tekukan yang terjadi selama pengujian. Diakui bahwa bahkan dengan peralatan yang memenuhi syarat, tes yang berbeda mungkin dimiliki
persen regangan lentur yang sangat berbeda karena orientasi kebetulan dari spesimen yang longgar, kurangnya simetri spesimen tertentu, gaya lateral dari pengepakan tungku, dan kawat termokopel, dll.
bukti yang tersedia saat ini3 menunjukkan bahwa pengaruh regangan lentur pada hasil pengujian tidak cukup, kecuali dalam kasus khusus, untuk mensyaratkan pengukuran kuantitas ini pada setiap spesimen yang diuji.


Dalam pengujian bahan rapuh bahkan regangan lentur 10% dapat menghasilkan kekuatan yang lebih rendah daripada yang diperoleh dengan aksial yang ditingkatkan. Dalam kasus ini, pengukuran regangan lentur pada spesimen yang akan diuji dapat secara khusus diminta dan besaran yang diizinkan terbatas pada nilai yang lebih kecil.


Secara umum, peralatan tidak tersedia untuk menentukan regangan lentur maksimum pada suhu tinggi. Peralatan pengujian dapat dikualifikasi dengan pengukuran aksial yang dibuat pada suhu kamar menggunakan mesin rakitan, batang tarik, dan pegangan yang digunakan dalam pengujian suhu tinggi. Bentuk spesimen harus sama dengan yang digunakan selama tes suhu tinggi dan dirancang sehingga hanya strain elastis yang terjadi.
di seluruh bagian yang dikurangi. Persyaratan ini mungkin mengharuskan penggunaan bahan yang berbeda dari yang digunakan selama uji suhu tinggi. Lihat Praktek E 1012 untuk metode yang direkomendasikan untuk menentukan penyelarasan spesimen.


3. Genggam perangkat dan batang tarik dapat mengoksidasi, melengkung, dan merayap dengan penggunaan berulang pada suhu tinggi. Tegangan lentur yang meningkat dapat terjadi. Oleh karena itu, pegangan dan batang tarik harus diuji ulang secara berkala untuk aksial dan dikerjakan ulang jika perlu.

4. Mesin penguji harus dilengkapi dengan alat untuk mengukur dan mengendalikan laju regangan atau laju gerakan judul bab atau keduanya untuk memenuhi persyaratan dalam 9.6.

5. Untuk pengujian suhu tinggi dari bahan yang mudah diserang oleh lingkungan mereka (seperti oksidasi logam di udara), spesimen dapat ditutup dalam kapsul sehingga dapat diuji dalam suasana vakum atau gas inert. Ketika peralatan tersebut digunakan, koreksi yang diperlukan harus dilakukan untuk menentukan kekuatan aktual yang terlihat oleh spesimen. Sebagai contoh, kompensasi harus dibuat untuk perbedaan tekanan di dalam dan di luar kapsul dan untuk setiap variasi kekuatan yang diterapkan pada spesimen karena gesekan penyegelan cincin, bellow atau fitur lainnya.

Alat pemanas:
Peralatan untuk dan metode pemanasan spesimen harus memberikan kontrol suhu yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam 9.4.
Pemanasan harus dengan tahanan listrik atau tungku radiasi dengan spesimen di udara pada tekanan atmosfer kecuali media lain secara khusus disepakati sebelumnya.

Alat Pengukur Suhu:
Metode pengukuran suhu harus cukup sensitif dan andal untuk memastikan bahwa suhu spesimen berada dalam batas yang ditentukan dalam 9.4.4.
Suhu harus diukur dengan termokopel bersamaan dengan instrumentasi yang menunjukkan suhu yang sesuai.
CATATAN 3 — Pengukuran semacam itu tunduk pada dua jenis kesalahan. Kalibrasi termokopel dan kesalahan pengukuran instrumen awalnya menimbulkan ketidakpastian suhu yang tepat. Kedua, termokopel dan alat ukur dapat berubah sewaktu-waktu. Kesalahan umum yang dihadapi dalam penggunaan termokopel untuk mengukur suhu meliputi: kesalahan kalibrasi, drift dalam kalibrasi karena kontaminasi atau deteriorasi dengan penggunaan, kesalahan kawat timah, kesalahan yang timbul dari metode perlekatan pada spesimen, radiasi panas langsung ke manik, heatconduction di sepanjang kabel termokopel, dll.

Pengukuran suhu harus dilakukan dengan termokopel kalibrasi yang diketahui. Termokopel representatif harus dikalibrasi dari setiap banyak kabel yang digunakan untuk membuat termokopel logam-dasar. Kecuali untuk suhu paparan yang relatif rendah, termokopel logam-dasar dapat mengalami kesalahan pada penggunaan kembali, kecuali kedalaman perendaman dan gradien suhu paparan awal direproduksi.
Akibatnya termokopel logam-dasar harus diverifikasi dengan menggunakan termokopel yang representatif dan termokopel aktual yang digunakan untuk mengukur suhu spesimen tidak harus diverifikasi pada suhu yang tinggi. Termokopel logam-dasar juga tidak boleh digunakan kembali tanpa memotong kembali untuk melepas kawat yang terpapar ke zona panas dan memasang kembali. Penggunaan kembali termokopel basemetal setelah penggunaan suhu yang relatif rendah tanpa tindakan pencegahan ini harus disertai dengan data kalibrasi ulang yang menunjukkan bahwa kalibrasi tidak terlalu dipengaruhi oleh kondisi paparan.


Termokopel logam mulia juga mengalami kesalahan karena kontaminasi, dll., Dan harus dianil dan diverifikasi secara berkala. Termokopel harus dijaga kebersihannya sebelum terpapar dan selama penggunaan pada suhu tinggi.


Pengukuran drif ggl dalam termokopel selama penggunaan sulit dilakukan. Ketika drift merupakan masalah selama pengujian, suatu metode harus dirancang untuk memeriksa pembacaan termokopel pada spesimen selama pengujian. Untuk kalibrasi termokopel yang dapat diandalkan setelah menggunakan gradien suhu tungku pengujian harus direproduksi selama kalibrasi ulang.


Instrumen pengukur suhu, pengontrol, dan perekaman harus diverifikasi secara berkala terhadap standar sekunder, seperti potensiometer presisi dan jika perlu dikalibrasi ulang. Kesalahan kawat timah harus diperiksa dengan kabel timah di tempatnya seperti biasa digunakan.

Jenis kontrol

Resolusi 1/500000, kontrol Stres yang sepenuhnya tertutup, kontrol regangan dan kontrol perpindahan dan stepless dalam rentang pengukuran penuh

Tipe didorong

Sekrup bola yang dimuat sebelumnya digerakkan oleh motor servo AC yang diimpor

Pengukuran

USA Load cell merek untuk pengukuran gaya, Jepang photoelectrical encoder untuk pengukuran perpindahan dan USA atau RRC ekstensometer superior untuk pengukuran ekstensi

Operasi

  • Kontrol komputer penuh dengan perangkat lunak uji profesional
  • Dilengkapi dengan tombol kontrol portabel dengan fungsi Atas, Bawah, Stop, Joging, Joging, dan uji coba
  • Perlindungan keamanan
  • Pembatas posisi judul bab; Sakelar berhenti darurat; perlindungan elektronik sekali kelebihan beban, arus berlebih, tegangan berlebih, dan suhu berlebih

Pengendali

  • Kontroler digital WANCE DTC-500 menawarkan kontrol putaran, beban, dan ekstensi loop kecepatan tinggi dan tertutup.
  • IC yang diimpor, lebih andal
  • Frekuensi pengambilan sampel hingga 1200Hz
  • Frekuensi kontrol loop tertutup hingga 1200Hz
  • Resolusi 20bit
  • 16 port input / output digital
  • Port bawaan untuk komunikasi PC, baik dengan port RS232 (COM) atau port USB
  • Port yang dapat diperluas
  • Proteksi beban, proteksi arus berlebih, proteksi tegangan berlebih, proteksi kecepatan berlebih, dan perlindungan over-travel.

Perangkat lunak

  • Perangkat lunak TestPilot sepenuhnya kompatibel dengan semua mesin uji universal WANCE
  • Seri ETM. Perangkat lunak ini menampilkan sejumlah besar metode pengujian pra-paket yang berkembang untuk membantu Anda dengan cepat dan efisien memenuhi persyaratan standar pengujian global seperti ASTM, ISO, DIN, EN, BS, dan banyak lagi.
  • Perangkat lunak TestPilot adalah pemrograman arsitektur terbuka; operator dapat merancang program pengujian sesuai dengan persyaratan pengujiannya.
  • Pelanggan dapat mengedit format laporan pengujian sesuai dengan persyaratan, dan juga laporan pengujian dapat diekspor ke file EXCEL, ACCESS, sehingga sangat nyaman bagi pelanggan untuk mengedit laporan.
  • Sistem Manajemen: Administrator dapat mengaktifkan fungsi perangkat lunak ini sesuai dengan operator yang berbeda, yang dapat menghindari kerusakan mesin dengan kesalahan penanganan dari operator.
  • Perangkat lunak ini memiliki fungsi komunikasi data logger, yang dapat mengumpulkan data dari logger, seperti dial gage, persen meter, dll .; juga cadangan 6 saluran tambahan untuk ekspansi alat berat, yang dapat melakukan pengumpulan data waktu nyata dari saluran yang diperluas, tampilan data, dan pemrosesan data.
  • Fungsi lanjutan dari pengambilan data: pelanggan dapat melakukan pencarian kombinasi dengan informasi apa pun dari hasil pengujian, seperti tanggal pengujian, nomor seri, program pengujian, dll.
  • Perangkat lunak ini dapat menampilkan kurva / grafik Load vs Displacement, Load vs Time, Load vs extension dan Displacement vs Time.
  • Fungsi kurva / analisis grafik: Perangkat lunak ini dapat menandai titik fitur pada kurva, memperbesar kurva; itu juga memiliki fungsi kurva yang melintasi.
  • Selama pengujian, kurva terpisah dapat ditampilkan secara terpisah di layar; setelah pengujian, pelanggan dapat secara manual menentukan titik hasil atas, titik hasil lebih rendah dengan menetapkan parameter yang pasti, akan lebih mudah bagi pelanggan untuk menganalisis kurva.
  • Unit parameter: Operator dapat memilih unit data yang berbeda sesuai dengan persyaratan, dan perangkat lunak dapat mengkonversi unit data pengujian dan hasilnya sesuai.
  • Analisis dapat memberikan hasil tes yang khas seperti modulus Young, tegangan Bukti, tegangan Hasil, tegangan, regangan, kekuatan tarik, perpanjangan putus, kekuatan tekan, kekuatan lentur, dll….
  • Dipilih oleh operator saat runtime, metode ini dibuat untuk memenuhi aliran uji spesifik, analisis, dan persyaratan pelaporan standar industri di berbagai spesimen dan tipe pengujian.
  • Metode uji pra-paket tersedia dalam berbagai pilihan set bundel, termasuk: Logam, Bahan Konstruksi, Produk Biomedis, Produk kertas, perekat, busa, tekstil dan banyak lagi.

Spesifikasi:

Model ETM504, ETM105
Mengetik Tipe D
Kapasitas (kn) 50, 100
Standar kalibrasi ISO 7500, Kelas 1 / Kelas 0,5
Rentang kekuatan 0,2% ~ 100% FS / 0,4 ~ 100% FS
Akurasi kekuatan ± 1,0% / ± 0,5% membaca
Resolusi paksa 1 / 500000FS
Akurasi posisi ± 0,50% membaca
Resolusi posisi (μm) 0,025
Kecepatan judul bab (mm / mnt) 0,001 ~ 500
Akurasi kecepatan judul bab dalam ± 1% / ± 0,5% dari kecepatan yang ditetapkan
Kebutuhan daya Tiga fase, 380 ± 10% VAC, 50 / 60Hz
Konsumsi daya 1.5kW
Berat (kg) 1200

Rincian kontak
Shenzhen Wance Testing Machine Co., Ltd.

Kontak Person: Leo

Tel: +8613925289160

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)